Bismillah...
Beberapa pengguna di KIRIM.EMAIL sudah memiliki database email hingga ratusan, bahkan ribuan, namun masih belum mendapatkan satu rupiah pun dari kumpulan alamat email tersebut.
Mungkin Anda salah seorang yang saat ini juga mengalaminya.
Apa yang salah?
Setelah saya melilhat beberapa email broadcast mereka, saya mulai menemukan sebuah pola:
Mereka tidak pernah bertanya dan meminta.
2 hal mendasar yang saya pelajari dalam bisnis adalah:
-
Kalau Anda tidak pernah meminta, jawabannya akan selalu tidak.
-
Kalau Anda tidak pernah bertanya, jawabannya akan selalu tidak.
Jadi, jika dalam email Anda tidak pernah bertanya, bagaimana Anda akan mendapatkan respon?
Bagaimana Anda akan mendapatkan jawaban?
Dan yang paling penting: akan sulit sekali Anda mengetahui apa isi hati pelanggan Anda, sehingga akan semakin sulit Anda jualan ke mereka.
Jadi, bagimana cara menggiring database email yang Anda miliki saat ini untuk membeli?
Apa pertanyaan yang harus Anda tanyakan ke pelanggan Anda agar mereka beli lagi?
Tonton Video Jago Jualan episode 14 kali ini.
Klik link dibawah ini untuk menonton, durasinya sekitar 17 menitan:
https://kirim.email/jagojualan14/
Anda belum mulai ngumpulin alamat email pelanggan Anda?
Jadi bingung mau ngobrol langsung ke pelanggan gimana?
Atau mungkin Anda mau praktek materi video diatas tapi tidak paham email marketing?
Semuanya insyaAllah beres kalau Anda daftar KIRIM.EMAIL.
Klik dibawah untuk mendaftar:
http://KIRIM.EMAIL
Selamat nonton...
-Fikry
Anda ada pertanyaan yang mau saya jawab di video jago jualan selanjutnya? Balas email ini dengan pertanyaan Anda. Kalau pertanyaan Anda terpilih (dan saya bisa menjawabnya) insyaAllah akan saya jawab.