Episode terakhir Radio KBO

Bismillah...

Tidak menyangka saya akan mengirimkan email ini...

Setelah memikirkan dan menimbang, akhirnya saya memutuskan untuk menutup Radio Kajian Bisnis Online (Radio KBO.)

Podcast yang saya mulai dari tahun 2015 saat terjebak macet dalam perjalanan pulang, yang alhamdulillah berkembang menjadi podcast dengan 148 episode, 170ribu-an download, dan beberapa kali menduduki top 10 di iTunes.

Saya mengucapkan terima kasih sekali jika Anda sudah men-download dan mendengarkan episode-episode yang ada di RadioKBO.com, semoga Anda mendapatkan manfaat dan menikmatinya seperti saya sangat menikmati membuatnya.

Kenapa Radio KBO saya tutup? Apa pelajaran yang bisa saya ambil? Apa setelah ini?

Download dan dengarkan semua jawaban pertanyaan diatas disini:

http://radiokbo.com

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya udah mau dengerin...

InsyaAllah akan ada Podcast yang baru:

KEPO: KIRIM.EMAIL Podcast

Mohon doanya akan launch dalam waktu dekat.

Anda bisa bergabung di waiting list nya disini:

http://kirim.email/kepo

Selamat mendengarkan.

Terima kasih...

-Fikry