9 Jenis Email Yang Bisa Meningkatkan Repeat Order

Dengan menerima, membuka dan membaca email ini saya yakin Anda adalah orang yang sudah familiar dengan email. Anda mungkin sudah mahir menggunakan email baik untuk menerima dan menulis sebuah email. Atau bahkan mungkin Anda sudah menggunakan email untuk menghasilkan uang lewat email marketing. 

Berkaitan dengan email marketing, email memang memberikan banyak manfaat bagi para pebisnis. Salah satunya adalah bisa meningkatkan repeat order. Namun perlu Anda ketahui tidak semua email bisa meningkatkan repeat order. Hanya jenis-jenis email tertentu saja yang bisa.

Dan pada kesempatan kali ini ijinkan saya untuk membagikan sebuah tulisan yang judulnya 9 Jenis Email yang Bisa Meningkatkan Repeat Order.

Tulisan ini saya buat karena memang sudah terbukti dan teruji di KIRIM.EMAIL. Dengan 9 jenis email ini KIRIM.EMAIL bisa menghasilkan dan meningkatkan repeat order sehingga KIRIM.EMAIL bisa menjadi seperti saat ini. 

Apa saja 9 jenis email itu? Anda bisa membacanya di sini => 

9 Jenis Email Yang Bisa Meningkatkan Repeat Order 

Tutorial Dasar Autoresponder Untuk Toko Online

Mungkin Anda sudah pernah mendengar istilah marketing automation. Marketing automation adalah proses pemasaran yang berjalan secara otomatis tanpa kita harus terlibat di dalamnya. Dan salah satu contoh dari marketing automation ini adalah email autoresponder. 

Dengan email autoresponder terutama untuk toko online, Anda bisa mengirimkan email kepada para pelanggan sekalipun Anda sedang tidur ataupun sedang liburan. Sehingga para pelanggan Anda bisa tetap merasa terhubung dengan bisnis Anda.

Membuat autoresponder untuk toko online itu tidaklah sulit, Anda hanya butuh ketekunan untuk bisa membuatnya. 

Untuk mengetahui bagaimana cara membuat autoresponder untuk toko online Anda bisa klik link berikut ini => https://kirim.email/tutorial-dasar-autoresponder-untuk-toko-online/

Memasarkan Produk Atau Jasa Kepada Orang Yang Belum Siap Membeli Bagian 1

Sebelum bergabung dengan KIRIM.EMAIL saya adalah seorang pedagang online. Kesalahan saya waktu itu adalah menganggap semua yang datang ke website saya adalah orang yang siap membeli. Padahal kenyataannya ada banyak tujuan mereka datang ke toko online saya. 

Saya lalu menyadari kesalahan ini lalu berusaha memperlakukan orang yang datang ke toko online saya sebagaimana mestinya. Salah satu yang saya lakukan adalah membagi mereka menjadi 3 kelompok kemudian memberikan perlakuan yang berbeda pula untuk setiap kelompok. 

Apa saja dab bagaimana pembagian yang saya lakukan? Simak di artikel berikut ini => Memasarkan Produk Atau Jasa Kepada Orang Yang Belum Siap Membeli Bagian 1

.

Memasarkan Produk Atau Jasa Kepada Orang Yang Belum Siap Membeli Bagian 2

Ini merupakan lanjutan dari bagian 1 di atas. Pada bagain ini saya menulis bagaimana perlakuan pada masing-masing kelompok pengunjung toko online saya. Ada 3 perlakuan yaitu mengenai email, konten dan juga iklan. 3 hal itu berpengaruh besar terhadap penjualan. 

Untuk mengetahui 3 bagaimana penerapan email, konten dan iklan untuk setiap kelompok, Anda bis klik url berikut ini => https://kirim.email/memasarkan-produk-atau-jasa-kepada-orang-yang-belum-siap-membeli-bagian-2/ ​​​​​​​

 

Daftar KIRIM.EMAIL sekarang juga. Mulai dari Rp 99.000 untuk 1000 kontak/ bulan. Klik link di bawah ini untuk mendaftar. 

Daftar KIRIM.EMAIL.

 

Sampai bertemu di minggu berikutnya.

Muhammad Sholeh

Content Writer & SEO Specialist KIRIM.EMAIL