5 Cara Meningkatkan Keuntungan Dengan Email Marketing

Keuntungan adalah salah satu motivasi orang menjalankan bisnis. Ada banyak cara mendapatkan keuntungan, salah satunya adalah dengan email marketing. Dengan email marketing Anda tidak hanya mendapatkan, tetapi juga bisa meningkatkan keuntungan. 

Mungkin Anda sudah mengetahui, bahwa dalam buku Instan Cashflow karya Brad Sugar ada sebuah konsep yang terkait dengan keuntungan. Namanya adalah konsep Business Chassis. Konsep itu secara spesifik membahas tentang 5 cara meningkatkan keuntungan.

Hanya saja konsep itu terlalu umum, dan tidak ada contoh penerapannya dalam bisnis online. Tapi kabar baiknya mas Fikry, Founder KIRIM.EMAIL sudah membuat rekaman yang memberikan gambaran secara jelas mengenai konsep Business Chassis di dalam bisnis online. 

Anda bisa mendengarkan dan mendownload rekeman tersebut dengan klik link di bawah ini => 

5 Cara Meningkatkan Keuntungan Dengan Email Marketing

Mengenal 5 Perbedaan SEO Untuk Website Bisnis B2B Dan B2C

Mungkin Anda sudah mengetahui kalau SEO punya peran yang sangat strategis di dalam bisnis. Pada bisnis Business to Business (B2B) atau Business to Consumer (B2C), baik di dalam ataupun di luar negeri, SEO menjadi salah satu saluran pemasaran yang menghasilkan.

Namun tahukah Anda kalau penerapan SEO untuk bisnis B2B dengan B2C itu berbeda?

Biarpun secara teknis mungkin terdapat banyak persamaan, tetapi secara prinsip ada perbedaan yang mendasar diantara keduanya.

Lalu apa berbedaan antara SEO untuk website B2B dengan B2C?

Silakan temukan jawabannya di sini => https://kirim.email/mengenal-5-perbedaan-seo-untuk-website-bisnis-b2b-dan-b2c/

3 Strategi Psikologi Harga Produk Untuk Meningkatkan Konversi Toko Online

Strategi psikologi harga merupakan salah satu penentu konversi untuk toko online. Kalau Anda ingin konversi toko online meningkat, hal ini perlu Anda perhatikan dan terapkan di dalam toko online Anda. Karena strategi psikologi harga produk ini sudah banyak yang menerapkannya, dari minimarket hingga marketplace, dan sebagian besar berhasil.

Dan mengenai psikologi harga ini para ahli sudah melakukan penelitian dan riset. Sehingga bisa dipertanggungjawabkan secara ilmiah.

Untuk mengetahui apa saja 3 strategi psikologi itu Anda bisa klik link berikut ini => https://kirim.email/3-strategi-psikologi-harga-produk-untuk-meningkatkan-konversi-toko-online/ ​​​​​​​

.

 

Daftar KIRIM.EMAIL sekarang juga. Mulai dari Rp 99.000 untuk 1000 kontak/ bulan. Klik link di bawah ini untuk mendaftar. 

Daftar KIRIM.EMAIL.

Sampai bertemu di minggu berikutnya.

Muhammad Sholeh

Content Writer & SEO Specialist KIRIM.EMAIL